Berita Omocha:
Minggu lalu pindahan ke Graha Mainan Omochatoys sudah selesai, Alhamdulillah. Sejak tanggal 10 Juni 2013, kegiatan usaha sudah dijalankan di Graha Mainan. Beberapa distributor juga sudah berkunjung untuk melakukan pembelian di Graha Mainan. Terima kasih.


Graha Mainan Buka

Office dan showroom di Graha Mainan

Tamu dari Sekolah Alam Katulampa di Graha Mainan.
Pak Hendra, bu Ira dan bu Diah ditemani oleh bu Yuni

Distributor Omocha dari Cibinong Bogor,
pak Dian sedang memilih mainan di showroom
  
Ibu Yuni, Rizal dan Fani di ruang office

Stok Mainan di Gudang

Bagi yang ingin berkunjung, berikut adalah link rute menuju lokasi dan video rute menuju lokasi Graha Mainan dari Jakarta lewat jalan tol Jagorawi.

Pada hari Minggu, 2 Juni 2013, Graha Mainan resmi dibuka. Acara Selamatan dimulai dengan Tausiah dari Ustad Mugni dengan tema "Bisnis di Agama Islam". Ustad Mugni memberi contoh usaha yang dilakukan oleh pengusaha wanita Siti Chadijah. Juga disinggung ayat 282, surat Al Baqaroh yang merupakan surat terpanjang di Al Quran, berisi tentang usaha, bahwa transaksi tidak tunai harus dicatat. Ada juga cerita tentang Khalifah Umar Bin Khatab yang meminta agar pedagang mengerti dan mau mempelajari tentang ilmu perdagangan. Ustad Mugni adalah dosen di Tazkia.

Acara dilanjutkan dengan presentasi bu Yuni, dengan tema :  Cerita Pengalaman Usaha Ibu Rumah Tangga. "Metode pengelolaan dan pengembangan usaha mainan edukatif Omochatoys secara Offline dan Online. Tantangan, Kendala dan Peluang di sekitar kita." Acara berikutnya adalah ramah tamah, menikmati hidangan, arisan ibu-ibu, dan foto bersama. Terima kasih.


Ustad Mugni memberi tausiah


Bu Yuni presentasi. Cerita Pengalaman Usaha Ibu Rumah Tangga.


Menikmati hidangan


Ramah Tamah


Foto bersama

Berita Akhir Pekan Omocha:
Omochatoys telah mulai melakukan perhitungan mundur waktu pembukaan Graha Mainan. Insya Allah, akhir pekan ini akan diadakan Selamatan bersama ibu-ibu Griya Melati. Minggu depan, Omochatoys akan mulai mengisi Graha Mainan. Semoga lancar. Amin.


Graha Mainan, 1 Juni 2013.

Pengunjung yang baik, pada tanggal 25 Mei 2013, pembuatan Play Ground di Graha Mainan telah selesai. Komponen Play Ground di Graha Mainan adalah terdiri dari Perosotan, Perosotan Putar, Jembatan Gantung, Tangga Goyang dan Atap.


Bu Yuni bersama Yuka dan Yako mengecek pembuatan Play Ground


Pekerja sedang menyelesaikan Play Ground


Play Ground di Graha Mainan

Sedikit demi sedikit, Alon-alon Waton Kelakon persiapan pembukaan showroom Omochatoys - Graha Mainan - terus dilakukan. Pos Satpam sudah selesai dibangun, dan halaman parkir juga sudah diplester. Sekarang sedang dikerjakan pembuatan Play Ground untuk diletakkan di halaman depan Graha Mainan. Kerangka Play Ground sudah selesai dibuat, semoga minggu depan sudah bisa dirakit. Amin.


Pembuatan Play Ground di Graha Mainan


Penjaga Graha Mainan, Pak Udong (pegang sapu) dan temannya pak Pulung sedang membersihkan Graha Mainan

Melanjutkan berita Omocha minggu lalu, tentang program memperkenalkan Graha Mainan.

Finishing bangunan masih berlangsung. Ibu Yuni juga sudah menyiapkan rak-rak untuk tempat mainan. 


Bu Yuni dan Yako di Graha Mainan


Rak-rak tempat mainan sudah disiapkan

Gambar di bawah memperlihatkan halaman belakang Graha Mainan. Masih perlu sentuhan agar halaman belakang bisa digunakan jika ada kunjungan dari murid-murid sekolah.

Disesuaikan dengan kondisi, persiapan dilakukan pelan-pelan.


Halaman belakang Graha Mainan

Distributor kreatif,.... tidak terasa akhir pekan kembali tiba.

Bulan Maret 2013 ini, Omochatoys berusia enam tahun. Betul-betul cepat sekali waktu berjalan.

Pada akhir tahun lalu, Omochatoys mendapat kesempatan untuk mengambil property di suatu lokasi di Bogor.

Sekarang, renovasi bangunan tersebut sudah mendekati penyelesaian. Sudah saatnya untuk promosi (memperkenalkan) bangunan tersebut.

Bangunan tersebut diberi nama Graha Mainan. Domain juga sudah didaftarkan yaitu grahamainan.com.

Graha Mainan akan digunakan sebagai showroom Omochatoys. Graha Mainan juga akan menerima kunjungan dari siswa-siswi yang ingin tahu mengenai pembuatan mainan. Banyak kemungkinan dan peluang terkait dengan Graha Mainan.

Distributor kreatif, .... Banyak peluang di sekitar kita.... Ayo berpikir positif, usahakan peluang tersebut tidak terlewati begitu saja.


Graha Mainan sedang direnovasi