Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Berita Omocha:
Pada tanggal 10 Juni 2017, Omochatoys menerima kunjungan dari ibu bupati Kabupaten Humbang Hasundutan. Ibu Lidia. Ibu Lidia masih muda, pintar, dan terlihat semangat sekali untuk memajukan kabupatennya. Dari pembicaraan yang penulis tangkap, ibu Lidia ingin meningkatkan kapasitas SDM di Humbang Hasundutan. Sebelum ke Omocha, beliau juga sudah mengunjungi beberapa lokasi kerajinan di pulau Jawa dan melihat proses usaha di kerajinan tersebut. Menurut ibu Lidia, di Humbang Hasundutan masih banyak potensi yang dapat lebih dikembangkan. Seperti kerajinan tangan, hasil perkebunan, dll. Ibu Lidia juga sangat perhatian terhadap pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini.

Terjadi cukup banyak diskusi antara bu Yuni dan bu Lidia. Omochatoys senang sekali dapat kunjungan dari ibu Lidia dan berharap ibu Lidia dapat mengembangkan potensi yang ada di Humbang Hasundutan.

Bu Lidia membawa oleh-oleh hasil kerajinan Dekranasda Humbang Hasundutan. Pak Yoyok, suami bu Yuni sangat senang dengan rasa kopi Lintong Sumatera dan Humbang Arabica. Kata pak Yoyok.... Hmmm.... seduh dulu.... kemudian.... sruuput..... Pak Yoyok kalau minum kopi, gulanya sedikit dan biasanya ditemani sedikit kue manis (kalau ada).

Terima kasih atas kunjungan dan oleh-olehnya. Terima kasih.


Dari kiri, ibu Yuni, ibu Lidia, ibu Rosita Gultom di gudang mainan Omocha