Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Saya tertarik untuk jadi distributor Omochatoys. Bagaimana caranya?

Sistem perdagangan yang Omochatoys pakai adalah sistem bisnis sederhana, yang sudah ada sejak jaman dulu kala. Tidak ada yang istimewa. Karena itu, untuk menjadi distributor Omochatoys juga sangat sederhana.

Yang namanya ingin berjualan, tentu yang pertama perlu Anda lakukan adalah Anda belanja produk yang ingin Anda jual alias kulakan (lihat FAQ).

Anda bisa melakukan pemesanan belanja Anda melalui email, sms, telepon atau dengan berkunjung langsung ke Omochatoys.

Atau Anda bisa juga belanja dengan menggunakan Alat Bantu Hitung, pilih opsi “distributor”, harga yang akan Anda dapat adalah harga distributor. Untuk pembelian pertama, Anda perlu belanja sebanyak minimal 600 ribu rupiah (jika semua produk yang dipilih adalah produk dengan diskon 40%). Pembelian selanjutnya boleh satuan dalam rentang waktu tiga bulan dari pembelian terakhir.

Omochatoys akan menghitung berapa ongkos kirim yang diperlukan dan memberitahukan total yang harus Anda transfer. Anda kemudian melakukan pembayaran dan memberitahu Customer Service bahwa Anda sudah transfer (lewat email atau sms).

Kami akan segera mengirim pesanan Anda. Untuk mengecek apakah pesanan Anda sudah dikirim atau belum dan untuk mengetahui no resi, silakan selalu cek informasi pengiriman setelah Anda transfer. Jika dalam waktu dua hari kerja setelah transfer, nama Anda belum tercantum, mohon kami segera diinformasikan.

Setelah barang diterima, selanjutnya bagaimana Anda berjualan adalah tergantung dari kemauan dan kreatifitas Anda.

Demikian, cara menjadi distributor Omochatoys telah dijelaskan. Ditunggu ordernya.

Terima kasih

Yuni Yoyok


Lihat juga link artikel terkait:

Peluang Usaha

FAQ

Ikan masih di laut, lada garam sudah di sengkalan

Akan selalu ada kompetisi

Serba-serbi bisnis di dunia nyata dan dunia maya

Kemungkinan sukses dan gagal dalam berbisnis