Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Teach a child how to think, not what to think
(Sidney Sugarman)

Omocha toys specializes in educational wooden toys development and manufacturer including, preschool toys, wood puzzles, wooden blocks, jigsaw puzzles, wire game and much more.
We are located in Bogor Indonesia.

We can supply you all kinds of wooden toys according to your requirements and we can made by order.

Click here to see our Portofolio and clients

Mainan Edukatif Mempunyai Keunggulan Sbb,

  • Mengembangkan Kemampuan Imajinasi

  • Mengembangkan Kemampuan Matematika Karena Berhubungan Dengan Bentuk, Panjang, Lebar Benda Serta Area

  • Mengembangkan Kreatifitas dan Konsentrasi Anak

  • Melatih Otot Motorik, koordinasi antar anggota tubuh

Omocha toys adalah produsen mainan anak, mainan kayu, mainan edukatif, dan distributor produk impor. Kami siap menerima proyek pengadaan Alat Peraga Edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dll. Kami menerima pesanan pembuatan puzzel dan mainan edukatif lainnya untuk souvenier dan promosi perusahaan sesuai dengan desain yang pelanggan inginkan. Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Omocha toys menerima kunjungan Karya Wisata bagi PAUD, TK yang ingin berkunjung melihat-lihat gudang mainan Omochatoys. Silakan kontak Pak Yoyok 085711637655 untuk mengatur jadwal kunjungan. Terima kasih.

Omochatoys(オモチャ・トイ)は木製知育玩具を生産する中小企業です。自社の店と工房を持ちます。
すべての子供は遊ぶのが大好きです。そして実際に遊ぶことは子供にとって必要不可欠です。それに対してはすべての両親はスマートや創造的や健康的な子供を望んでいます。
知育玩具は、これら2つのものを組み合わせる為の道具です。知育玩具は子供の可能性や潜在的な能力を刺激機能を持つ遊具です。
子供に知育と創造性を刺激する玩具を与えることによって、子供は陽気で遊ぶことができるだけでなく、知性と創造性を養成することができます。
Omochatoysはお客様の独自のデザインを生産する注文を受け取ります。
Omochatoysはボゴルにあります。ボゴルは小さな町で、首都ジャカルタの近くにあります。

1. Distributor-distributor Offline/Online Omochatoys

2. Jakarta Utara

Carrefour, Emporium Pluit Mall

2. Jakarta Timur

Carrefour Buaran

3. Jakarta Pusat

Transmart Carrefour Cempaka Putih

4. Jakarta Selatan

Carrefour Lebak Bulus

Gramedia Mal Onebel Park

 

 

Pengunjung yang baik,

Produk mainan kayu edukatif Omochatoys dapat dibeli di distributor-distributor Omocha Toys, baik distributor Online maupun Offline. Dan di showroom Omocha Toys di Bogor. Produk Omocha dapat juga dipesan melalui situs e-commerce Bli-bli dan lazada. Bagi yang tertarik untuk menjadi distributor, silakan hubungi kami melalui email di This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Terima kasih

Pengunjung yang baik.

Terima kasih atas kunjungan Anda di laman Omocha Toys.

Perkenalkan saya Wahyuni, pemilik Omochatoys. Omochatoys adalah industri rumahan yang memproduksi mainan dan alat peraga edukatif dari kayu. Omochatoys memproduksi mainan dengan merek OMOCHA.

Awal usaha ini adalah keinginan saya untuk mendapatkan pekerjaan dan mempunyai penghasilan sendiri. Omochatoys dimulai pada bulan Maret 2007, dengan berjualan mainan produk lokal dan import di pameran, bazar serta pasar kaget sekitar Bogor.

Setiap anak pasti suka bermain. Dan memang bermain merupakan kebutuhan anak. Sedangkan setiap orang tua pasti ingin anaknya cerdas, kreatif dan sehat.
Mainan edukatif merupakan sarana untuk menggabungkan dua hal tersebut. Mainan edukatif merupakan alat bermain yang mempunyai fungsi stimulasi kemampuan dan potensi anak. 

Dengan memberikan anak permainan yang mencerdaskan dan merangsang kreatifitas, anak kita bisa bermain dengan ceria, sekaligus bisa melatih dan menstimulasi kecerdasan dan kreatifitasnya.

Saat ini, mulai banyak orang tua yang mengerti akan pentingnya mainan edukatif. Melihat besarnya permintaan pasar dan tingginya kebutuhan terhadap mainan yang bersifat edukatif, pada akhir tahun 2007, Omochatoys mencoba produksi sendiri. Dan pada awal tahun 2008 mulai memberanikan diri mencari pinjaman modal untuk memproduksi mainan secara serius dan konkret. Terima kasih kepada bank Panin dan BRI yang telah bersedia meminjamkan modal usaha pada waktu-waktu tersebut.

Pada tahun 2008, merek OMOCHA telah didaftarkan di Kementerian Hukum dan Ham dengan No. 700.2008.005106 dan No. 700.2008.005107. Seiring dengan perkembangan usaha pada akhir tahun 2009, Omochatoys menjadi badan hukum, yaitu menjadi CV Omocha Toys. 

Produk Omochatoys telah dipasarkan di berbagai tempat, seperti modern market Carrefour, Gramedia Kids dan toko-toko offline/online yang dikelola oleh distributor Omochatoys. Dalam dan luar negeri.

Workshop Omochatoys berada di Pilar II, RT 001 RW 002, Bubulak, Bogor Barat. Omochatoys adalah usaha padat karya. Melalui workshop ini, Omochatoys telah mampu memberdayakan pemuda-pemuda sekitar lingkungan workshop.


Workshop Omochatoys

Pembaca bisa melihat suasana produksi di workshop Omochatoys melalui video berikut:

Pada tahun 2013, Omochatoys juga telah membeli mesin sablon digital, sehingga proses sablon dapat dilakukan dengan lebih cepat dan hasil yang didapat juga lebih baik dan presisi. Terutama dalam penggunaan warna, seperti degradasi ataupun kombinasi banyak warna dapat dilakukan. Variasi gambar yang dapat dihasilkan akan lebih banyak dan menarik bagi anak.

Showroom Omochatoys berada di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh No. 100, Bubulak, Bogor Barat, Kota Bogor.


Showroom Omochatoys

Bagi pembaca yang ingin berkunjung ke Omocha, sekalian jalan-jalan ke Bogor, kami nanti kedatangan Anda di showroom Omochatoys.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mencoba usaha berjualan mainan edukatif, silakan mencoba juga jualan mainan edukatif Omochatoys dengan menjadi distributor Omochatoys. Silakan hubungi kami melalui email address This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

Terima kasih.

Yuni

Pengunjung dan Distributor Omochatoys yang baik.

Mulai hari ini, Senin 13 April 2015, situs belanja mainan www.grahamainan.com sudah buka.

Jika selama ini, pembeli bertanya dan konfirmasi kepada CS Omocha, seperti:

  • Mbak tanya Stok dong?
  • Mbak .... produk XYZ ada Stok tidak?
  • Ongkirnya berapa ya?
  • dan sejenisnya.

Yang kemudian, CS Omochatoys akan mengecek gudang, dan membalas. Hal tersebut membuat pembeli harus menunggu.

Omochatoys sungguh beruntung, mempunyai distributor yang sangat aktif, jadi komunikasi sering terjadi. Banyak distributor yang ingin segera memesan, ingin segera transfer. Terima kasih.

Seorang distributor baru, beberapa hari yang lalu, mengirim WA ke bu Yuni sbb:

1 saja bu,kira2 adanya kpn ya?maaf kalau di web itu blum pasti ya tuk ktrsediaan brang,mgkn hrus selalu di update bu,biar pelangan bisa lhat data langsung soalnya kalau sms mb fani/mb ariyani trus diluar jam kerja juga kashan beliaunya hehe

Terima kasih bu Shinti. Sungguh, satu pesan yang membuat kami merasa harus secepatnya meluncurkan situs Graha Mainan. Karena melalui situs tersebut,

- Stok kelihatan

- Berat total kelihatan

Jadi pembeli bisa cek stok, dan jika ingin bisa menghitung sendiri ongkir pesanannya. Yaitu, Berat total x harga dari ekspedisi. Jadi pembeli, khususnya distributor tidak perlu lagi menunggu terlalu lama jawaban dari CS.

Sebetulnya, selama ini, CS Omochatoys juga menghitung ongkir seperti itu. CS menghitung berat kemudian mengkalikannya. Jika berat total lebih dari 7 kg, kami biasa menggunakan CitoXpress. Jika berat total lebih dari 20 kg, kami menggunakan Indah Logistik. Setiap ekspedisi mempunyai strategi sendiri dalam penetapan tarifnya. Contoh pada Indah Logistik, berat yang dihitung adalah minimal 20 kg. Jadi walaupun berat pesanan pembeli kurang dari 20 kg, tetap dihitung 20 kg. Sedang pada CitoXpress, jika kurang dari 7 kg, tidak dapat harga diskon. Jika berat total kurang dari 7 kg, kami biasa menggunakan JNE.

Pada situs Graha Mainan, pengguna terdaftar dan distributor bisa melihat tabel harga CitoXpress dan Indah Logistik. Nanti jika ada kesempatan, kami juga akan menulis proses back-end, sehingga distributor bisa lebih memahami perjalanan stok pada situs Graha Mainan.

Untuk sementara waktu, pada masa transisi ini, kami rasa akan ada sedikit turbulensi. Karena kami sendiri masih harus membiasakan diri pada sistem ini. Mohon dimaklumi dan mohon maaf sebelumnya.

Terima kasih

Yuni

Mainan Edukatif Omochatoys
Sudah Bersertifikat

ISO 8124

{besps}beritaOmocha/PortofolioLogo/{/besps}

PORTOFOLIO

Pengunjung dan distributor yang baik.

Terima kasih selalu atas kunjungan Anda di situs Omochatoys. Pada bulan Februari 2014 menyesuaikan dengan kenaikan harga bahan baku, seperti Cat, Kayu dll, Omochatoys telah melakukan penyesuaian harga pada beberapa produk. Harga baru sudah diupdate di situs.

Produk-baru yang harganya dinaikkan adalah:

Truck Animal Car (Desain Baru) dari Rp. 100.000,- menjadi Rp. 120.000,-
Hijaiyah Berdiri Mesjid dari Rp. 110.000,- menjadi Rp. 120.000,-
Alfabet Berdiri Jerapah (Gambar Baru, pengganti Alfabet Berdiri Lumba-lumba) dari Rp. 110.000,- menjadi Rp. 120.000,-
Sliding Car Mini dari Rp. 70.000,- menjadi Rp. 75.000,-
Sliding Car Gelombang dari Rp. 70.000,- menjadi Rp. 75.000,-


Truck Animal Car - Desain Baru

    
Alfabet Berdiri Jerapah

{besps}op00PuzzleBlock{/besps}

Puzzle Block

{besps}op01puzzlestiker{/besps}

Puzzle Gambar Stiker

{besps}op02puzzlesablon{/besps}

Puzzle Sablon

{besps}op03puzzlecat{/besps}

Puzzle Cat

{besps}op04balok{/besps}

Balok

{besps}op05palu{/besps}

Palu

{besps}op06SusunKenalBentuk{/besps}

Susun dan Kenal Bentuk

{besps}op07BuahPotong{/besps}

Buah Potong

{besps}op08Ronce{/besps}

Ronce

{besps}op09Menjahit{/besps}

Menjahit

{besps}op10Wiregame{/besps}

Wiregame

{besps}op11Jam{/besps}

Jam

{besps}op12Maze{/besps}

Maze
(Papan Alur)

{besps}op13BongkarPasangPadaKendaraan{/besps}

Bongkar Pasang Pada Kendaraan

{besps}op14SlidingCar{/besps}

Sliding Car

{besps}op15Timbangan{/besps}

Timbangan

{besps}op16Menara{/besps}

Menara

{besps}op17MainanLainnya{/besps}

Mainan Lainnya

{besps}op18ApeHurufAngkaBerhitung{/besps}

APE Huruf, Angka dan Berhitung

{besps}op19ApePengenalanHijaiyah{/besps}

APE Pengenalan Hijaiyah

{besps}op21ApeAgama{/besps}

APE Agama

{besps}op20ApePengetahuanUmum{/besps}

APE Pengetahuan Umum

{besps}op22Boneka{/besps}

Boneka

{besps}op23BonekaTanganHewan{/besps}

Boneka Tangan Hewan

{besps}op24MagneticFoam{/besps}

Magnetic Foam

{besps}op25craftofomocha{/besps}

Craft Of Omocha

{besps}op26aksesoris{/besps}

Aksesoris

{besps}op27outdoor{/besps}

Permainan Outdoor


Talent hits a target no one else can hit; Genius hits a target no one else can see.
Arthur Schopenhauer

Omochatoys selalu berusaha mengirim pesanan pelanggan secepatnya. Bagi yang pernah memesan di Omochatoys tentu juga tahu dan telah merasakan hal tersebut. Sering transfer pagi hari, sore di hari yang sama barang sudah bisa dikirim. Atau lambat-lambatnya esok hari sudah diambil oleh ekspedisi.

Alasan Omochatoys menargetkan dua hari kerja barang terkirim adalah sederhana. Yaitu kepuasan pelanggan. Jika pelanggan dijanjikan barang bisa berangkat satu hari, padahal barang berangkatnya besok maka pelanggan tidak puas. Karena tidak sesuai janji (Over Promise Under Deliver).

Sedangkan jika pelanggan dijanjikan barang berangkat lima hari, tetapi ternyata barang bisa berangkat dalam empat hari maka pelanggan puas. Karena lebih cepat dari yang dijanjikan. Ini adalah psychology tentang rasa kepuasan, terhadap yang dijanjikan (Under Promise Over Deliver).

Setelah menimbang beberapa kondisi rill, baik internal (waktu packing, pengecekan, dll) dan eksternal (jam kerja ekspedisi, lalu lintas, cuaca, dll), Omochatoys menargetkan pengiriman barang dalam dua hari kerja setelah pembayaran dikonfirmasi, ini berarti Omochatoys harus berusaha barang berangkat lebih cepat dari dua hari kerja. Agar pelanggan bisa puas.

Walaupun demikian dengan segala kerendahan hati, tidak ada gading yang tidak retak, tidak ada yang sempurna, jika masih ada yang terlewat, Omochatoys mengharap Cek dan Ricek dari pelanggan. Terima kasih.

___ooo___

PS. Di bawah adalah beberapa link, tentang pentingnya Under Promise.

1) Harap maklum karena kami kenthir
2) Who said under promise and over deliver?
3) What Does it Mean to Under Promise and Over Deliver?




{besps}beritaOmocha/PortofolioLogo/{/besps}

Saya tertarik untuk jadi distributor Omochatoys. Bagaimana caranya?

Sistem perdagangan yang Omochatoys pakai adalah sistem bisnis sederhana, yang sudah ada sejak jaman dulu kala. Tidak ada yang istimewa. Karena itu, untuk menjadi distributor Omochatoys juga sangat sederhana.

Yang namanya ingin berjualan, tentu yang pertama perlu Anda lakukan adalah Anda belanja produk yang ingin Anda jual alias kulakan (lihat FAQ).

Anda bisa melakukan pemesanan belanja Anda melalui email, sms, telepon atau dengan berkunjung langsung ke Omochatoys.

Atau Anda bisa juga belanja dengan menggunakan Alat Bantu Hitung, pilih opsi “distributor”, harga yang akan Anda dapat adalah harga distributor. Untuk pembelian pertama, Anda perlu belanja sebanyak minimal 600 ribu rupiah (jika semua produk yang dipilih adalah produk dengan diskon 40%). Pembelian selanjutnya boleh satuan dalam rentang waktu tiga bulan dari pembelian terakhir.

Omochatoys akan menghitung berapa ongkos kirim yang diperlukan dan memberitahukan total yang harus Anda transfer. Anda kemudian melakukan pembayaran dan memberitahu Customer Service bahwa Anda sudah transfer (lewat email atau sms).

Kami akan segera mengirim pesanan Anda. Untuk mengecek apakah pesanan Anda sudah dikirim atau belum dan untuk mengetahui no resi, silakan selalu cek informasi pengiriman setelah Anda transfer. Jika dalam waktu dua hari kerja setelah transfer, nama Anda belum tercantum, mohon kami segera diinformasikan.

Setelah barang diterima, selanjutnya bagaimana Anda berjualan adalah tergantung dari kemauan dan kreatifitas Anda.

Demikian, cara menjadi distributor Omochatoys telah dijelaskan. Ditunggu ordernya.

Terima kasih

Yuni Yoyok


Lihat juga link artikel terkait:

Peluang Usaha

FAQ

Ikan masih di laut, lada garam sudah di sengkalan

Akan selalu ada kompetisi

Serba-serbi bisnis di dunia nyata dan dunia maya

Kemungkinan sukses dan gagal dalam berbisnis

Customer Service
Distributor dan Ritel
  Gita   : 0857 1163 7255
  Aryani : 0812 8467 6784

Pesanan Khusus dan Proyek
  Yuni : 0812 8120 9001

Email
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Hari dan Jam Kerja
Senin-Sabtu, Jam 8:00-16:00
Pesanan di luar jam kerja, bisa menggunakan Alat Bantu Hitung dan Email
Pesanan mendesak dan keluhan pelanggan, hubungi bu Yuni (0812 8120 9001)

Alamat Showroom

Graha Mainan Omochatoys,
Jalan KH. Abdullah Bin Nuh
No. 100, Bubulak, Bogor
(Link rute menuju lokasi)
Telp/Fax 0251-8624818

Rekening a/n: Wahyuni
  BCA 1740535451
  Mandiri 1330005567821

Setelah transfer, tolong segera informasikan kepada kami jumlah transfer, nama bank dan atas nama. Terima kasih.

Customer Service
Distributor dan Ritel
  Dina : 0812 8467 6784
  Fani : 0857 1163 7255

Pesanan Khusus dan Proyek
  Yuni : 0812 8120 9001

Email
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja
Senin-Sabtu, Jam 8:00-16:00
Pesanan di luar jam kerja, bisa menggunakan Alat Bantu Hitung dan Email
Pesanan mendesak dan keluhan pelanggan, hubungi bu Yuni (0812 8120 9001)

Operasional Showroom
Senin-Sabtu, Jam 8:00-16:00
Minggu, Jam 10:00-16:00


Graha Mainan Omochatoys
,
Jalan KH. Abdullah Bin Nuh
No. 100, Bubulak, Bogor
(Link rute menuju lokasi)
Telp/Fax 0251-8624818

Rekening a/n: Wahyuni
  BCA 1740535451
  Mandiri 1330005567821

Setelah transfer, tolong segera informasikan kepada kami jumlah transfer, nama bank dan atas nama. Terima kasih.


Pembelian ritel/satuan di situs Omochatoys minimal 6 buah. Pembeli ritel dibawah 6 buah, silakan menghubungi distributor Omochatoys.
Terima kasih. Lihat
Kronologis.

Terima kasih dan Selamat datang di situs Omochatoys. Omochatoys adalah usaha mikro yang bergerak di industri mainan anak, khususnya mainan edukatif. Omochatoys terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Berikut adalah beberapa pelayanan di Omochatoys.

1. Ada halaman Informasi Stok berupa produk Ready Stock dan Sold Out.

Melalui halaman ini, pelanggan bisa mengetahui produk yang ada dan yang kosong. Sehingga lebih memudahkan bagi pelanggan saat konfirmasi ketersediaan produk ke marketing Omochatoys. Omochatoys berusaha terbuka kepada pelanggan. Produk yang kosong, ya ditulis kosong.

2. Ada menu Informasi Pengiriman.

Melalui menu ini, pelanggan bisa mengecek apakah pesanannya sudah dikirim atau belum. Pelanggan juga bisa lebih cepat mengecek jenis ekspedisi yang digunakan dan nomor resi. Di halaman ini, juga terdapat fungsi pencarian (search) berdasarkan kota dan nama penerima. Melalui halaman ini juga bisa dilihat bagaimana repeat order distributor dan perputaran produk Omochatoys. Produk Omochatoys berputar, itu berarti penjualan distributor juga berputar. Menunjukkan produk Omochatoys bisa diterima oleh pelanggan distributor Smile. Lihat juga link tentang Informasi Pengiriman.

3. Ada modul Alat Bantu Hitung bagi distributor dan bukan distributor.

Dengan adanya alat bantu hitung, distributor tidak perlu lagi menghitung diskon item secara manual, karena sudah dibantu oleh modul ini secara online. Gambar di bawah memperlihatkan potongan email dari pelanggan yang masuk ke Omochatoys dengan menggunakan modul Alat Bantu Hitung. Penggunaan modul ini menunjukkan bahwa memang Alat Bantu Hitung sedikit-banyak membantu distributor untuk menghitung estimasi belanja yang dilakukan sebelum konfirmasi stok dan ongkos kirim ke Customer service Omochatoys.


Email dari pelanggan dengan menggunakan Alat Bantu Hitung

Informasi ini adalah cuplikan dari artikel Alon-alon Waton Kelakon.

Omochatoys terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Berikut adalah beberapa pelayanan di Omochatoys.

1. Ada halaman Informasi Stok

Pelanggan bisa mengetahui produk yang ada dan yang kosong. Memudahkan bagi pelanggan untuk konfirmasi ketersediaan produk.

2. Ada menu Informasi Pengiriman

Pelanggan bisa mengecek apakah pesanannya sudah dikirim atau belum. Pelanggan juga bisa lebih cepat mengecek ekspedisi dan nomor resi. Dari sini bisa dilihat bagaimana repeat order distributor dan perputaran produk Omochatoys.

3. Ada modul Alat Bantu Hitung

Distributor tidak perlu lagi menghitung diskon item secara manual, karena sudah dibantu oleh modul ini secara online.

Informasi ini adalah cuplikan dari artikel Alon-alon Waton Kelakon.

Omocha Toys :: Inovasi Tiada Henti :: Kreativitas Tanpa Batas

{iframe}http://omochasystem.omochatoys.com/pengeluaran/pengeluaranekspedisikemarin.php{/iframe}

Kepada Distributor/Pelanggan Yth.
Setelah konfirmasi transfer, satu atau dua hari kerja kemudian, silakan cek informasi pengiriman. Jika nama Anda/Pelanggan Anda (dropship) belum tercantum, tolong segera informasikan kepada kami. Pengiriman yang ditulis di informasi pengiriman hanya barang yang dikirim via kurir/ekspedisi. Untuk kiriman yang dikirim langsung oleh pihak kami tidak diinfo di informasi pengiriman ini. Terima kasih.

Lihat Informasi Pengiriman Lainnya
Tentang Informasi Pengiriman


Omochatoys sedang cuci gudang. Ada produk-produk yang diobral. Ayo Buruan. Cek It Out !!!.

Helo #name#,

Handphone: #handphone#.

email: #email#.

Kota: #city#.

Provinsi: #provinsi#.

Berikut adalah pesanan Anda:

#orderdetails#

Harga belum termasuk ongkos kirim,

Jika Anda jadi memesan, silakan konfirmasi ke Omochatoys.

Untuk konfirmasi Anda bisa mem-forward email ini ke mail address Omochatoys, This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

atau menghubungi nomor-nomor di bawah.

Distributor dan Ritel:

    0857 1163 7255, Kontak Person Fani.
    0812 8467 6784, Kontak Person Aryani.

Pesanan Khusus dan Proyek:
    0812 8120 9001, Kontak Person ibu Yuni.

Telp/Fax : 0251-8410183

Untuk pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke rekening bank,
BCA, no rek: 1740535451, a/n: Wahyuni,
Mandiri, no rek: 1330005567821, a/n: Wahyuni

Terima kasih

Salam

Yuni Yoyok

  • ACSC
  • Antam
  • Arbor-And-Troy
  • Astra Agro Lestari
  • AstraDaihatsuMotor
  • AstraInternational-logo
  • BSN
  • BankIndonesia-Logo
  • BankMandiriSyariah
  • Chemonics-Portofolio
  • Erlangga02
  • FamilyNovotel
  • GapPrint
  • HighScope
  • Indonesia-HHF
  • JakartaIslamicSchool
  • LogoJapanFoundation
  • MUI
  • Madania
  • Medion Indonesia
  • Sandoz
  • SaveTheChildren
  • SekolahTiaraBangsa
  • UmmulQuro
  • Unicef
  • WarnaMardhika
  • WorldVision
  • australiancentermedan
  • bbraun
  • erlassprokreatif
  • icraf
  • lyceefrancaisdejakarta
  • portofolio-risakolopaking
  • ppiptek
  • ptwismanusantarainternational
  • sph
  • tunaswiratama

 


Jakarta Islamic School

Ummul Quro

---- Omochatoys :: Play and Learn with Toys ----

Waktu Item Stakeholder
2007 - Sekarang Mainan Edukatif, APE Lebih dari 300 distributor aktif/pasif terdaftar
2007 - Sekarang Mainan Edukatif, APE Sebagai supplier Mainan Edukatif dan APE pada banyak Lembaga Pendidikan Lokal dan International
2007 - Sekarang Mainan Edukatif, APE, SD kelas Rendah, BKBKIT Sebagai supplier Mainan Edukatif dan APE kepada banyak Project Owner (Pemenang Tender Proyek Pemerintah)
Agustus 2008 Puzzle Ayam Besar PT Medion Indonesia - Committed to Quality and Customer Satisfaction
September 2008 Tetris Kubus PT Medion Indonesia - Committed to Quality and Customer Satisfaction
Desember 2009 Mainan Edukatif, APE untuk Makassar, Nias dan Aceh UNICEF
April 2010 APE : Kerucut, Kubus, Prisma, Balok, Tabung, Dadu PT Gelora Aksara Pratama - The Leader in Printing Innovation - (Erlangga Group)
September 2010 Puzzle Coconut Island PT Warna Mardhika
September 2010 Mainan Edukatif dan APE untuk Timor Leste UNICEF
Oktober 2010 Wooden Heart Tag, Wooden Box PT Sun Indo Adi Perkasa
Januari 2011 Mainan Edukatif PT Astra Agro Lestari
Januari 2011 Maze SNI BSN
Maret 2011 Permainan Outdoor Labschool Pendidikan Karakter IPB bekerja sama dengan ISFA (Indonesia Singapore Friendship Association) dan IHF (Indonesia Heritage Foundation).
Oktober 2011 Puzzle Kucing PT Sandoz Indonesia - A healthy decision
Oktober 2011 Balok Besar Australian Child Studies Centre (ACSC)
Desember 2011 Puzzle-puzzle satuan Omocha Lycee International Francais de Jakarta
Desember 2011 Balok Belajar Membaca PT Gelora Aksara PratamaThe Leader in Printing Innovation - (Erlangga Group)
Januari 2012 Mainan Edukatif dan Puzzle mobil-mobil Daihatsu PT Astra Daihatsu Motor - Astra International Group
Februari 2012 Mainan Edukatif Omocha Rumah Pintar Manuhua Cendikia. Lanud Manuhua Biak
Maret 2012 Mainan Edukatif Omocha Jakarta Islamic Scholl - Integrated International Islamic School. Joglo, Jakarta Barat
Maret 2012 Mainan Edukatif Omocha TK MadaniaIndonesian School with World Class Standard. Bogor Nirwana Residence
April 2012 Balok 298 Sekolah HighScope Medan. Early Childhood Educational Programs (ECEP), Jalan. R.A. Kartini 31, Medan
Mei 2012 Mainan Edukatif Omochatoys  PT Astra Daihatsu Motor - Astra International Group

Sejak akhir tahun 2011, telah dipasang modul aplikasi Informasi Pengiriman pada situs Omochatoys. Melalui aplikasi tersebut dapat dilihat repeat order distributor dan perputaran produk yang memperlihatkan portofolio Omochatoys.

  • ACSC
  • Antam
  • Arbor-And-Troy
  • Astra Agro Lestari
  • AstraDaihatsuMotor
  • AstraInternational-logo
  • BSN
  • BankIndonesia-Logo
  • BankMandiriSyariah
  • Chemonics-Portofolio
  • Erlangga02
  • FamilyNovotel
  • GapPrint
  • HighScope
  • Indonesia-HHF
  • JakartaIslamicSchool
  • LogoJapanFoundation
  • MUI
  • Madania
  • Medion Indonesia
  • Sandoz
  • SaveTheChildren
  • SekolahTiaraBangsa
  • UmmulQuro
  • Unicef
  • WarnaMardhika
  • WorldVision
  • australiancentermedan
  • bbraun
  • erlassprokreatif
  • icraf
  • lyceefrancaisdejakarta
  • portofolio-risakolopaking
  • ppiptek
  • ptwismanusantarainternational
  • sph
  • tunaswiratama
 

Waktu Item Stakeholder
2007 - Sekarang Mainan Edukatif, APE Lebih dari 300 distributor aktif/pasif terdaftar
2007 - Sekarang Mainan Edukatif, APE Sebagai supplier Mainan Edukatif dan APE pada banyak Lembaga Pendidikan Lokal dan International
2007 - Sekarang Mainan Edukatif, APE, SD kelas Rendah, BKBKIT Sebagai supplier Mainan Edukatif dan APE kepada banyak Project Owner (Pemenang Tender Proyek Pemerintah)
Agustus 2008 Puzzle Ayam Besar PT Medion Indonesia - Committed to Quality and Customer Satisfaction
September 2008 Tetris Kubus PT Medion Indonesia - Committed to Quality and Customer Satisfaction
Desember 2009 Mainan Edukatif, APE untuk Makassar, Nias dan Aceh UNICEF
April 2010 APE : Kerucut, Kubus, Prisma, Balok, Tabung, Dadu PT Gelora Aksara Pratama - The Leader in Printing Innovation - (Erlangga Group)
September 2010 Puzzle Coconut Island PT Warna Mardhika
September 2010 Mainan Edukatif dan APE untuk Timor Leste UNICEF
Oktober 2010 Wooden Heart Tag, Wooden Box PT Sun Indo Adi Perkasa
Januari 2011 Mainan Edukatif PT Astra Agro Lestari
Januari 2011 Maze SNI BSN
Maret 2011 Permainan Outdoor Labschool Pendidikan Karakter IPB bekerja sama dengan ISFA (Indonesia Singapore Friendship Association) dan IHF (Indonesia Heritage Foundation).
Oktober 2011 Puzzle Kucing PT Sandoz Indonesia - A healthy decision
Oktober 2011 Balok Besar Australian Child Studies Centre (ACSC)
Desember 2011 Puzzle-puzzle satuan Omocha Lycee International Francais de Jakarta
Desember 2011 Balok Belajar Membaca PT Gelora Aksara PratamaThe Leader in Printing Innovation - (Erlangga Group)
Januari 2012 Mainan Edukatif dan Puzzle mobil-mobil Daihatsu PT Astra Daihatsu Motor - Astra International Group
Februari 2012 Mainan Edukatif Omocha Rumah Pintar Manuhua Cendikia. Lanud Manuhua Biak
Maret 2012 Mainan Edukatif Omocha Jakarta Islamic Scholl - Integrated International Islamic School. Joglo, Jakarta Barat
Maret 2012 Mainan Edukatif Omocha TK MadaniaIndonesian School with World Class Standard. Bogor Nirwana Residence
April 2012 Balok 298 Sekolah HighScope Medan. Early Childhood Educational Programs (ECEP), Jalan. R.A. Kartini 31, Medan
Mei 2012 Mainan Edukatif Omochatoys  PT Astra Daihatsu Motor - Astra International Group

Sejak akhir tahun 2011, telah dipasang modul aplikasi Informasi Pengiriman pada situs Omochatoys. Melalui aplikasi tersebut dapat dilihat repeat order distributor dan perputaran produk yang memperlihatkan portofolio Omochatoys.

Berita Omocha :

Oktober 2011, Omochatoys telah menyelesaikanproduksi puzzle pesanan PT Sandoz Indonesia (A healthy decision). Akan digunakan untuk gift perusahaan. 


Puzzle Kucing Sandoz Indonesia (A healthy decision)


Proses Produksi Puzzle Kucing Sandoz Indonesia (A healthy decision)

Puzzle Kucing Sandoz Indonesia (A healthy decision) siap packing

Heboh.... heboh.... Pasar Nova kembali hadir !!!!

Pasar Nova..... MASUK GRATIS !!!!! Wai ... wai !!!

Apa yang ada di Pasar Nova tahun 2011?

    1. Mainan Edukatif OMOCHA TOYS

    2. Pojok Perempuan, Pojok Anak, Pojok Kuliner, Pojok Hobi dan Komunitas

    3. Talkshow, " Menyusui Lebih dari Sekedar ASI".

    4. Funbike, keliling Senayan-Sudirman-Bunderan HI

    5. Lomba Foto, Lomba Mewarnai, Lomba Menghias Makanan, Demo Masak

    6. Gudang Desainer

    7. Dan Lain-lain. Masih banyak... banyak hal menarik lainnya.

Siapa tidak tahu tabloid NOVA? Tabloidnya perempuan Indonesia.
Tahun ini pasti juga heboh ......
Ayo datang ke Pasar Nova 2011, Tanggal 2 dan 3 Juli.
Sudah tentu dong.... jangan lupa kunjungi stand OMOCHA TOYS.

Lokasi Pasar Nova 2011, sama seperti tahun lalu, yaitu di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Pasar Nova..... MASUK GRATIS !!!!! Ayo ... Ayo !!!


Kepada ibu Agnis (This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.), yang telah mengirim email melalui form Contact Us.

Kami sudah membalas email ibu, tapi kembali lagi. Mungkin email address yang ibu berikan salah bu.
Tolong kami dihubungi lagi.

Terima kasih
Salam

Yuni
Omochatoys

"The dogmas of the quiet past are inadequate to the stormy present"
(Abraham Lincoln)

FAQ (Frequently Asked Questions)

Banyak pertanyaan serupa yang masuk ke Omochatoys, berikut adalah jawaban yang dapat kami berikan.

1. Bagaimana tips bisnis Omochatoys?

Tidak ada tips tertentu pada bisnis Omochatoys. Omochatoys diawali dengan berdagang biasa. Bila Anda membeli barang dalam jumlah tertentu dan bilang kepada pedagang “Untuk dijual lagi”, maka Anda akan dapat diskon. Lalu jual barang tersebut dengan harga eceran, dari situ Anda akan dapat selisih (keuntungan). Jangan beli hanya satu-dua, terus bilang untuk dijual lagi ya. Karena tidak ada rumus demikian. Dalam kata kerja bahasa Indonesia, hal ini disebut dengan Kulak (Kamus Besar Bahasa Indonesia, edisi ketiga, hal. 609).

Kata kerja Kulak berasal dari bahasa Jawa dan didefinisikan sebagai "membeli dalam jumlah besar untuk dijual kembali". Model bisnis seperti ini (kulakan), sudah ada sejak jaman dulu dan berlaku pada hampir semua jenis usaha. Perjalanan bisnis Omocha ada di seri artikel memulai bisnis. Yang penting adalah langkah awal. Anda baru bisa melihat apa yang ada di depan setelah melewati jalan sebelumnya. Kutipan berikut bisa jadi penjelasan:

“Cukup satu langkah awal, ada kerikil saya singkirkan. Melangkah lagi. Bertemu duri saya sibakkan. Melangkah lagi. Terhadang lubang saya lompati. Melangkah lagi. Bertemu api saya mundur. Melangkah lagi. Maju dan berjalan terus mengatasi masalah. (Bob Sadino)”

2. Apakah ada teknik berjualan mainan?

Tidak terbatas pada jualan mainan, teknik berjualan yang kami tahu adalah:

  • Orang harus tahu bahwa Anda jualan. Barang jangan hanya disimpan di rumah. Anda bisa menjual produk Anda dengan cara: Tawarkan kepada kenalan Anda, Ikut Bazar/pameran, Gelar Lapak, Buka Toko, On-line
  • Tawarkan kepada calon pembeli dengan cara yang simpatik. Tidak boleh memaksa. Jika calon pembeli merasa terpaksa, dia akan menghindar, dan hasil yang akan Anda dapat adalah kontra-produktif.
  • Kenali produk, dan layani pembeli dengan patut.
  • Berdoa dan selalu bersyukur

3. Apakah saya boleh jadi distributor Omochatoys?

Silakan, Omochatoys membuka peluang bagi siapa pun, baik pemain baru maupun lama, yang ingin mencoba usaha ini. Syarat menjadi distributor ada pada menu Peluang Usaha situs www.omochatoys.com

4. Apakah di daerah saya sudah ada distributor Omochatoys?

Distributor Omochatoys berada di banyak daerah Indonesia. Jadi mungkin saja di daerah Anda sudah ada distributor Omochatoys. Tetapi, jika Anda ingin menjadi distributor Omochatoys, silakan, Omochatoys tidak ingin menutup kemungkinan Anda untuk berusaha di bidang usaha mainan edukatif ini.

5. Apakah saya bisa menjadi agen tunggal?

Saat ini, kami belum ada sistem agen tunggal

6. Kenapa Omochatoys tidak membuka sistem agen tunggal /agen terbatas?

Baiklah, ... baik sistem agen tunggal maupun sistem agen terbuka, mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

  Kelebihan
Kekurangan
Agen Tunggal
Agen dapat proteksi
1. Agen harus bisa memenuhi target penjualan dalam waktu tertentu
2. Sumber pemasok terbatas. Biasanya agen tidak boleh mengambil dari kompetitor produsen lainnya.
3. Perlu modal cukup besar
Agen Terbuka
1. Sumber pemasok tidak dibatasi. Agen bisa memilih pemasok dari mana saja
2. Agen tidak harus mengejar target, agen bisa memulai  dan berhenti kapan saja tanpa diikat kontrak tertentu
3. Tidak perlu modal besar
Agen tidak dapat proteksi

Disesuaikan dengan kondisi, pemilik merek mempunyai  strategi masing-masing. Omochatoys memilih sistem keagenan terbuka. 

7. Apakah Omochatoys membuka franchise?

Saat ini, kami belum membuka franchise. Kami belum sampai pada level tersebut. Level kami masih di Business Opportunity (Peluang Usaha).

8. Apakah area penjualan distributor dibatasi?

Tidak, kami tidak membatasi area penjualan distributor.

9. Apakah saya bisa jualan on-line?

Silakan, Anda bisa jualan secara on-line dan off-line.

10. Apakah saya bisa menggunakan gambar-gambar di situs dan katalog Omochatoys untuk di-copy/paste di situs saya?

Jika Anda adalah distributor Omochatoys, silakan, Anda bisa meng-copy/paste gambar-gambar di situs ataupun katalog Omochatoys untuk dipakai di situs Anda.

11. Apakah Omochatoys tidak khawatir, distributor akan menurunkan harga eceran, yang berujung pada perang harga?

Harga eceran pada situs Omochatoys adalah harga area (franco) Bogor. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan lain-lain. Jadi jika ada distributor yang menurunkan harga eceran, maka dia menurunkan keuntungan sendiri, yang sebetulnya bisa digunakan untuk pengembangan usaha. Perang harga merupakan strategi yang tidak dianjurkan dalam kompetisi dagang. Kami rasa kita tidak perlu terlalu khawatir dengan hal tersebut. Orang yang menjual dengan harga eceran terlalu rendah, sebetulnya dia buang-buang waktu dan usahanya akan sulit berkembang. Kita tidak usah ikut-ikutan, karena konsumen pada pasar ritel ini tidak hanya melihat pada harga, tetapi juga pelayanan, kenyamanan dll.

Omochatoys memang tidak menetapkan harga jual eceran bagi reseller (distributor). Distributor bebas menentukan harga, disesuaikan dengan kondisi perdagangan distributor. Baik menaikkan karena kena ongkos kirim, biaya sewa toko, dlsb, ataupun menurunkan karena ingin promosi, baik menjual paket digabung dengan produk Omocha lainnya, ataupun digabung dengan produk merek lain. Tetapi jika ada pedagang yang menurunkan harga jual eceran dengan sangat murah, kami rasa akan terlihat, maksud pedagang tersebut. Apakah menurunkan harga dengan niat promosi, niat grosir atau dengan itikad tidak baik (merusak harga eceran). Omochatoys - kami rasa produsen lain juga akan bersikap sama - tentunya tidak akan bertransaksi dengan orang yang mempunyai itikad tidak baik.  

12. Bagaimana Omochatoys menetapkan harga eceran?

Menetapkan harga eceran adalah seni. Tidak ada rumus baku, dan persepsi masing-masing orang berbeda. Omochatoys menetapkan harga eceran setelah menghitung HPP (Harga pokok produksi), kebutuhan sewa toko di mall, kebutuhan bayar pegawai, dll.

Yang paling penting dalam menetapkan harga jual adalah Anda harus tahu jenis market yang Anda bidik.

  • Jika market Anda adalah pengguna akhir (end user), Omochatoys biasa menyebut pasar ini dengan pasar ritel. Anda bisa mengikuti harga eceran Omochatoys dan jika perlu ditambah sedikit ongkos kirim. Pembeli membeli satuan dan biasanya pembeli pada pasar ini tidak terlalu memasalahkan perbedaan harga. Contoh: Omochatoys menjual puzzle eceran Rp. 30.000,-, Anda bisa menjual sekitar Rp. 32.000,- s/d Rp. 35.000,-. Jika ada pembeli bertanya atau menawar, Anda bisa menjawab “kan kena ongkos kirim bu, dlsb”, atau bisa juga Anda kurangi seperlunya. Kebanyakan pembeli sudah senang. Alasan pembeli senang antara lain adalah:
    • 1) Pembeli bisa lihat langsung produk, 
    • 2) Pembeli dapat barang tanpa kena ongkos kirim, 
    • 3) Pembeli  tidak perlu menunggu untuk mendapatkan produk.
          Pembeli pada pasar ini, tidak melulu hanya harga yang dilihat, tapi mereka juga melihat kualitas barang, kenyamanan dan pelayanan.
  • Jika market Anda adalah pedagang. Pembeli di pasar ini, sangat perhatian pada selisih harga. Satuan transaksi pada pasar ini dalam jumlah lusin. Anda harus jadi pedagang grosir untuk masuk pasar ini. Tidak selalu, tetapi umumnya pedagang grosir adalah:
    • 1) Sudah punya pengalaman berdagang, 
    • 2) Punya modal, 
    • 3) Berani stok barang, 
    • 4) Punya jaringan pemasaran, 
    • 5) Perputaran barang cepat, 
    • 6) dll. 
          Bagi distributor yang belum punya pasar besar, Omochatoys sarankan untuk jadi distributor biasa saja dulu.

Model perputaran ekonomi dalam bentuk Produsen, Grosir, Distributor, Konsumen sudah ada sejak lama.

13. Bagaimana jika barang tidak laku. Apakah boleh dikembalikan?

Barang bisa dikembalikan dalam waktu tiga hari setelah diterima. Ongkos kirim ditanggung pembeli.

Yang disebut dengan usaha, tidak hanya keuntungan tetapi resiko juga mengikuti. Dari awal, calon distributor harus memahami hal tersebut.

Sekarang bagaimana agar resiko nominal tidak terlalu besar?
Beli satuan dulu, perlihatkan kepada kenalan produk tersebut, jika yang berminat untuk mendapatkan harga distributor sudah terkumpul baru pesan ke Omochatoys. Anda tidak menanggung resiko nominal, tapi mungkin ada resiko stok produk. Jika stok produk tersebut sedang kosong, maka Anda harus menunggu ketersediaan stok berikutnya. Keduanya adalah pilihan Anda.

Berikut adalah kutipan bagi yang takut memulai sesuatu.

“If you shoot for the stars and hit the moon, it's OK. But you've got to shoot for something. A lot of people don't even shoot.” (Confucius quotes, China's most famous teacher, philosopher, and political theorist, 551-79 BC)

14. Bagaimana jika barang yang diterima rusak

Dilihat dulu penyebab kenapa barang yang diterima rusak.

Pada prinsipnya Omochatoys akan mengganti barang yang rusak tersebut, setelah barang tersebut dikembalikan ke Omochatoys. Ongkos kirim pengembalian dan pengiriman kembali, melihat alasan kenapa barang diterima rusak.

  • Jika diakibatkan oleh ekspedisi, maka pengembalian barang ditanggung oleh pembeli. Omochatoys akan menanggung ongkos pengiriman kembali.
  • Jika diakibatkan oleh cacat produksi, Omochatoys akan menanggung ongkos kirim pengembalian dan pengiriman kembali.

Jika ongkos pengembalian dan kirim jauh lebih mahal dari harga barang, maka Omochatoys akan meminta gambar barang yang rusak tersebut. Dan Omochatoys akan mengembalikan uang yang telah ditransfer.

Jika ekspedisi atau Omochatoys sejak awal telah menyarankan untuk packing kayu, sedang pembeli tidak mau packing kayu, maka resiko kerusakan saat pengiriman ditanggung oleh pembeli.

15. Apa Visi dan Misi Omochatoys?

Kami ingin usaha bisa bertahan. Lebih baik lagi jika bisa berkembang.

Di situs ini ada artikel tentang Visi dan Misi Omochatoys.

16. Apakah di Omochatoys ada sistem dropship?

Iya, ada. Bagi distributor yang berjualan online, Omochatoys siap membantu distributor dalam pengirimannya.
Sistem dropship hanya berlaku bagi distributor Omochatoys.
Syarat menjadi distributor ada pada menu Peluang Usaha situs ini.

17. Bagaimana mengenai Ongkos Kirim?

Ongkos kirim terhadap pembeli dihitung sebelum barang tersebut dikirim ke ekspedisi.
Hitungan tersebut adalah hitungan perkiraan berdasarkan estimasi berat.
Akan ada kemungkinan berbeda dengan biaya sebenarnya, saat dihitung oleh pihak ekspedisi.
Selisih ongkos kirim yang timbul, bila selisihnya besar, jika kurang akan kami tagih atau jika lebih akan kami kembalikan.
Tapi bila selisihnya sedikit, kami tidak tagih dan sebaliknya mohon diikhlaskan.

18. Apakah saya boleh melihat tempat produksi mainan Omochatoys?

Boleh, silakan. Silakan datang pada hari dan jam kerja. Kami tunggu kedatangan Anda.

 

Kami menerima pesanan pembuatan mainan Outdoor.

Lebih detil tentang gambar mainan Outdoor, silakan klik link.

Omochatoys menerima pesanan melalui email, sms, telepon dan fax. Berikut adalah no HP customer service Omochatoys.

Silakan kontak salah satunya.

0812 8120 9001 Kontak Person ibu Yuni.

0857 1163 7255 Kontak Person Rizal.

0812 8467 6784 Kontak Person Fani.

Terima kasih

Omocha Toys :: Inovasi Tiada Henti, Kreativitas Tanpa Batas ::




Segenap manajemen dan staf Omochatoys turut berduka-cita,
dan belasungkawa terhadap korban Gempa Bumi Padang-Jambi.

Semoga Allah SWT memberi kekuatan dan ketabahan bagi kita
untuk bisa melewati ujian ini. Amin.

{googleAds}

{/googleAds}

Omochatoys menerima pemasangan iklan di situs www.omochatoys.com

Iklan dapat diletakkan pada:

  • Homepage (halaman awal)
  • Produk-produk Omocha
  • Artikel-artikel
  • Lokasi menu
  • dan tempat-tempat lain di situs Omochatoys.


Masa pemasangan:
1 bulan, 3 bulan, atau 6 bulan.

Bentuk iklan:

  • Text (kata atau kalimat)
  • Banner


Biaya:
Contact us

Catatan:
Omochatoys berhak menolak pemasangan iklan yang tidak sesuai dengan kriteria situs.

{googleAds}

{/googleAds}

{googleAds}

{/googleAds}

 

Jadwal Produksi Mainan Edukatif Minggu ini


28 September - 3 Oktober 2009

Tailor made order (Mengerjakan Pesanan Distributor)

Buah Potong

Puzzle-puzzle Omocha

 

5 - 10 Oktober 2009

Mobil Hitung

Palu 4 Paku

Palu 6 Paku

Puzzle-puzzle Omocha



31 Agustus - 5 September 2009

Sliding Car (Ayo Buruan, pesan duluan, sebelum Sold Out....!!!)

Basic Shape (Ayo Buruan, pesan duluan, sebelum Sold Out ....!!!)

Puzzle-puzzle Omocha

 

7 - 12 September 2009

Tanggram (Ayo Buruan, pesan duluan, sebelum Sold Out .....!!!)

Mobil Hitung

Palu Bola

Maze Magnet

Puzzle-puzzle Omocha

 

14 - 18 September 2009

Tetris Kubus (Ayo Buruan, pesan duluan, sebelum Sold Out ....!!!)

Balok 26 (Ayo Buruan, pesan duluan, sebelum Sold Out .....!!!)

Puzzle-puzzle Omocha

 

18 - 27 September 2009

LIBUR LEBARAN.

 

Bagi distributor yang ingin indent, silakan menyesuaikan dengan jadwal produksi.

 

 

Tanggal 8 April 2009, ada wartawan foto dari Jurnal Antarafoto yang datang. Di bawah adalah hasil fotonya. Di sini ada yang perlu direvisi, yaitu kalimat "pembuatan mainan kayu di Griya Melati Mas, Kelurahan Bubulak, dst", seharusnya adalah "pembuatan mainan kayu di Griya Melati, Kelurahan Bubulak, dst". Kata "Mas" setelah Griya Melati tidak perlu. Lebih tepat lagi jika kalimatnya adalah sbb, "pembuatan mainan kayu Omochatoys di Babakan, Kelurahan Bubulak, dst". Demikian revisi diadakan.

Hasil foto tersebut juga telah dipublikasikan di koran Republika hari Sabtu, tanggal 11 April 2009, pada halaman 18 tentang kabarkota.

Terima kasih kami ucapkan pada pihak-pihak terkait. Salam. Omochatoys.

Omochatoys diliput Jurnal Antarafoto.

 

  • Langkah pertama berdagang adalah Gelar Lapak. (Ibu Yuni Yoyok)
  • Semangat enterpreneur bisa mengubah sampah menjadi emas. (Ciputra)
  • Bisnis adalah seperti masuk ke kamar mandi. (Purdi E. Chandra)
  • Teman-teman senasib seperti saya ini harus berani mencoba sesuatu, tidak cukup hanya dengan niat. Perjuangannya berat, tetapi proses itu yang akan mengantar kita pada tujuan hidup yang dicita-citakan. (Adios Astan, Atllet tenis meja penyandang cacat. Juara nasional delapan tahun, juara Asia Tenggara, juara Asia)
  • Kesuksesan milik Anda, milik saya, dan milik siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati. (Andrie Wongso)
  • Kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila Anda berpikir bisa, segeralah lakukan. (Mario Teguh)
  • Anda menemui jalan buntu, bukti Anda bergerak. Jangan berhenti. Kembali, dan cari jalan lain. (YI)
  • Success is 99% Failure. (Soichiro Honda)
  • Things do not change; we change (Henry David Thoreau)
  • Many of life’s failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up (Thomas A. Edison)
  • Only I can change my life. No one can do it for me (Carol Burnett)
  • There are no secrets to success. It's the result of preparation, hard working, & learning from failures (Collin Powell)
  • We need men who can dream of things that never were (John F. Kennedy)
  • Wirausaha harus selalu memiliki keinginan untuk belajar, rendah hati, dan siap bekerja dengan berbagai lapisan. Seorang enterpreneur harus mempunyai tujuan dan bekerja keras dalam meraih mimpi (Haryanto Adikoesoemo)
  • Jangan mengharap rezekiNYA akan datang sendiri. Tidak ada hujan emas dan perak di depan rumah kita. Yang disebut usaha adalah, kita mencangkul dan menanam, lalu menyiram, memupuk serta merawat, hasilnya baru bisa kita petik beberapa bulan ... beberapa tahun ... kemudian. (Umar bin Khatab)
  • Cukup satu langkah awal, ada kerikil saya singkirkan. Melangkah lagi. Bertemu duri saya sibakkan. Melangkah lagi. Terhadang lubang saya lompati. Melangkah lagi. Bertemu api saya mundur. Melangkah lagi. Maju dan berjalan terus mengatasi masalah. (Bob Sadino)
  • Saya sudah berusaha selama enam tahun untuk ini ... untuk bisa mendapatkan kesempatan saya. Bisa berada di sini dan tahu bahwa Anda sudah mengorbankan sangat banyak hal untuk meraihnya, itu benar-benar membuat terasa sangat luar biasa. (Oscar Pistorius, saat lolos ke semifinal lari 400 meter Olimpiade London 2012)



  • Siapa pun orangnya, ia tidak akan mencapai sukses dan mimpinya tanpa kesiapan untuk jatuh bangun. Tanda dari seorang yang weak willed adalah ia tidak kuat menahan kegagalan. Justru setiap kali jatuh, individu membutuhkan kapasitas berdisiplin dan kekuatan untuk kompetisi kembali. Ini hanya dimungkinkan kalau keyakinan akan kesuksesannya bersumber dari hati dan menggetarkan seluruh nadinya. (Ellen Rachman dan Sylvina Savitri, EXPERD)
皆様、こんにちは、

Omocha Edu Toysにようこそいらっしゃいませ。

Omocha Edu Toys は木製知育玩具を生産し販売しています。小さい工場を持ち、玩具を生産しています。

Omocha Edu Toys がジャカルタの隣町、ボゴルにあります。ボゴルのBubulakの地域に店を開いています。

ボゴルに遊びにいらっしゃることがあればどうぞ立ち寄ってください。ボゴルはいい町ですよ...

また、メールによるご注文をも請け負おっています。メールにて、日本語でのご注文が可能です。

輸送料がお客様の負担です。送金の確認が行ってから商品をお送りします。

どうぞ、よろしくお願いいたします。